Penyesalan di hari nan fitri



Lebaran kali ini berbeda dengan lebaran tahun lalu, karena aku tidak dapat merayakannya dengan keluargaku dan beberapa temanku yang lebaran kali ini melakukan mudik. Pagi itu sayup-sayup bergema suara takbir, terenyuh hati ini rasanya karena di hari yang cerah nan bahagia ini tidak dapat merasakan kebahagiaan sebagaimana yang dirasakan oleh kebanyakan orang.

Rasa penyesalan yang amat sangat pada Lebaran tahun ini, karena tidak dapat mengikuti pelaksanaan sholat Idul Fitri. Dikarnakan harus mengemban tugas lembaga sebagai tukang masak, dikarnakan Ibu dapur sedang mudik. Pagi itu aku harus memasak nasi untuk acara halal bihalal setelah sholat Idul Fitri, aku berusaha memaksimalkan waktu yang ada agar tetap dapat mengikuti sholat yang dilaksanakan setahun sekali itu, namun Allah berkata lain waktu yang ada tidak maksimal untuk memasak nasi dua termos sehingga aku tidak dapat mengikuti sholat Idul Fitri. Itulah penyesalanku yang sangat mendalam pada lebaran kali ini.
Title : Penyesalan di hari nan fitri
Description : Lebaran kali ini berbeda dengan lebaran tahun lalu, karena aku tidak dapat merayakannya dengan keluargaku dan beberapa temanku y...

0 Response to "Penyesalan di hari nan fitri"

Posting Komentar